Pages

Tuesday, December 27, 2016

SGM Eksplor Presinutri+ 1Plus Memenuhi Keburuhan Nutrisi Anak


SGM Eksplor Presinutri+ 1Plus Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Anak


Usia 0-6 bulan ASI Ekslusif yang diberikan untuk anak. Setelah 6 bulan keatas anak mulai dikenalkan dengan MP ASI. Menginjak usia 1 tahun anak baru baru boleh diberikan susu formula yang tepat untuk mendukung tumbuh kembangnya. Hal itulah yang saya lakukan untuk Ega anak saya tercinta.

Saat ini usia Ega 1 tahun 2 minggu, dan baru seminggu yang lalu saya mulai memberikan susu formula untuk pertama kalinya. Alhasil Ega gumoh, dia belum terbiasa dengan susu formula,akhirnya saya punya ide supaya dia mau minum susu, saya campur susu yang sudah say buat pada MP ASInya. Ternyata dengan begitu Ega justru doyan.

Mengfapa bunda harus memilih SGM Ekplor untuk buah hati? Jika dunda bertanya seperti itu, makam jawabannya adalah Karena SGM Ekplor diformulasikan tepat sekali untuk tumbuh kemdang anak berusia 1 tahun keatas. Yok disimak revier saya tentang SGM Ekplor Presinutri+ 1Plus?

SGM Ekplor Presinutri+ yang di produksi oleh SARIHUSADA merupakan susu pertumbuhan yang diformulasikan khusus untyuk anak usia 1-3 tahun.

Prenutrisi+ terdiri dari


Vitamin D Kalsium
Vitamin D sangat membantu penyerapan kalsium. Kalsium berperan penting dalam pembentukan serta mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.
Minyak Ikan Omega 3
Minyak Ikan Omega 3 memliki peran penting dalam pertumbuhan kecerdasan anak.
Zinc Vitamin A
Zinc Vitamin A dapat membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan mata, saluran pencernaan, saluran pernafasan, dan kulit.
Zat Besi VitaminC
Kandungan Vitamin C memebantu penyerapan zat besi yang sangat dibutuhkan tubuh. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen keseluruh tubuh.

Komposisi SGM Ekplor Presinutri+ 1Plus



    - Protein Whey
    - Susu bubuk skim
    - Maltodekstrin
    - Campuran minyak nabati
    - Mengandung antioksidan dl alfa tokoferol dan askorbil palmitat
    - Laktosa
    - Susu bubuk full Cream
    - Inulin
    - Perisa Identik Alami
    - 7 Mineral dan premiks

    Petunjuk Penyajian


    Langkah pertama cuci tangan sebelum menyajikan susu SGM Eksplor 1Plus. Pastikan gelas sudah kering sebelum digunakan. Kemudian rebus air minum sampai mendidih, diamkan sampai hangat. Masukkan 3 sendok makan (35gr) SGM Eksplor 1Plus ke dalam 1 gelas air matang hangat (180ml). Lalu aduk sampai larut. Jangan menggunakan air panas karena dapat merusak kandungan nutrisi didalamnya.

    Petunjuk Penyimpanan


    Cara menyimpan yang baik adalah ditempat yang kering dan bersih. Setelah dibuka, tutup dengan cara melipat beberapa kali kantung sachet dan simpan dalam wadah yang kering dan bersih serta dapat tertutup rapat. Susu yang sudah terbuka tidak boleh digunakanlebih dari 1 bulan.
    Nah itu penjelasan dari saya mengenai SGM Ekplor Presinutri+ 1Plus, selalu penuhi kebutuhan nutrisi anak dengan memberikan susu SGM Ekplor 3 gelas sehari. Semoga bermanfaat.

    2 comments:

    1. Makasih infonya kakak, kebetulan aku lagi nyari referensi susu formula untuk anak aku yang saat ini sudah 1 tahun. Setelah membaca artikel ini, mungkin aku bisa coba kasih susu SGM ke anak aku nih.

      ReplyDelete